Smartphone | Gadget |Android | Tips Terbaru | Coretan

Tips menulis konten blog berkualitas

Artikel terkait : Tips menulis konten blog berkualitas

Tips menulis konten blog berkualitas

Konten adalah Raja

Sebuah blog berkualitas tinggi, sebagian besar berisi konten yang unik, menarik, dan jelas berkualitas. Beberapa webmaster mengatakan, copy paste konten hanya berkisar antara 100-200 kata. Tapi, saya meyakinkan dia bahwa perjalanannya ke Adsense akan berakhir. Saya pikir, bagaimana sebuah posting blog atau konten bisa hanya antara 100-200 kata? Dalam penilaian saya, tidak mungkin bisa benar-benar menggambarkan topik yang kita bahas hanya dalam 100-200 kata. Dan jika konten copy paste cukup, siapa pun dapat menyatakan dia sebagai seorang blogger. Harap diingat, Google AdSense tidak menyetujui blog dengan copy paste konten hak cipta. Sebuah posting blog baik dioptimalkan harus 100% unik dan di atas 500-600 kata. Jadi, upayakan untuk selalu menulis posting blog di atas batas ini dan itu harus unik, rutin dan jelas topik postingannya.

Yang menjadi pertanyaan dibenak saya apalagi saya adalah Newbie ini yaitu "Bagaimana menulis artikel yang berkualitas tanpa mengganggu frekuensi postingan dan tanpa perlu mencari tahu topik yang bagus untuk menulis" ? Yah, saya yakin bahwa Anda akan menghadapi waktu yang sulit membuat konten berkualitas untuk blog Anda secara rutin. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda membuat konten berkualitas terus-menerus.

#1 Putuskan apa yang ingin Anda tulis

Anda bisa menggeneralisasi topik yang Anda dapat menulis disimpan dalam bentuk daftar. Selanjutnya Anda dapat coba memetakannya agar menghasilkan ide-ide baru bagi Anda untuk menulis tentang apa.Setelah Anda memutuskan topik ap yang akan anda tulis dan kembangkan, maka jangan lupa untuk membuat jadwalnya untuk memutuskan kapan Anda akan menulis tentang topik tersebut.

Putuskan apa yang ingin Anda tulis

#2 Jadwalkan kegiatan Anda

Mengelola waktu Anda adalah penting, dan penjadwalan apa yang harus Anda lakukan dan ketika Anda harus melakukannya adalah cara yang bagus untuk mengaktualkannya. Menulis jadwal tidak akan membantu sampai Anda berhasil menepati waktu yang telah Anda jadwalkan sendiri. Anda dapat membagi waktu Anda untuk menulis, membangun link dan lain sebagainya.

Jadwalkan kegiatan Anda

#3 Mengetahui kapan waktu terbaik untuk menulis

Saya menulis sesuai dengan suasana hati saya dan setiap kali saya ingin. Dan saya mencoba untuk menulis lebih dari satu artikel karena saya menikmatinya, jadi tidak tampaknya membosankan walaupun membosankan bagi saya. Hanya mencari tahu kapan pikiran Anda penuh dengan ide-ide dan Anda benar-benar ingin mengungkapkan hal tersebut dan Anda akan merasakan menulis  lebih baik dari pada  sebelum Anda menerapkan dan mencari tahu waktu terbaik untuk menulis.

Mengetahui kapan waktu terbaik untuk menulis

#4 Mencatat semua yang anda baca

Nah tanpa sadar kita menggenggam lebih banyak informasi dari yang kita pikir kita. Terlepas dari konten utama, kita banyak belajar dari komentar dan link yang disediakan di konten utama. Anda hanya perlu mengingat semua yang Anda baca, dan berbagi dengan pembaca Anda di setiap artikel yang Anda terbitkan. Tapi, Ini hampir mustahil untuk bisa mengingat segala sesuatu dan itu sebabnya saya sarankan mencatatnya baik itu saran, kritikan, isi konten sendiri, ataupun dari bacaan lainnya agar tidak lupa nantinya.

Mencatat semua yang anda baca


.Demikianlah artikel saya tentang Tips menulis konten blog berkualitas kali ini, mudah-mudahan bermanfaat dan para senior webmaster yang lebih dulu terjun dalam dunia blogging bisa memberi saran dan kriktiknya demi membangun blog ini. Terima Kasih

Artikel DATA SELULER Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 DATA SELULER